Dengan diumumkannya Baitul maqdis sebagai ibukota negara penjajah Israel oleh Donald Trump, maka Palestina memasuki babak baru. Kasus Palestina adalah diantara kasus paling besar dan paling penting yang dihadapi oleh umat Islam, bahkan tidak berlebihan kalau kita katakan kasus yang paling krusial secara mutlak.

Bumi Palestina yang diberkahi oleh Allah ini, yang tengah dijajah, dimana Barat, Timur dan sebagian muslim pun ikut melakukan persekongkolan terhadapnya, karena kejahilannya atau kejahatannya, Allah telah menenangkan umat Islam yang berjuang, bahwa Palestina dan bumi ini akan diwarisi oleh orang orang muslim yang bertakwa. Allah berfirman dalam surat Al A’raf: 128:

إِنَّ الْأَرْضَ لِلَّهِ يُورِثُهَا مَن يَشَاءُ مِنْ عِبَادِهِ ۖ وَالْعَاقِبَةُ لِلْمُتَّقِينَ

“Sesungguhnya bumi ini milik Allah. Dia akan mewariskannya kepada siapa yang Dia kehendaki dari hamba-hamba-Nya. Dan akhirnya akan menjadi milik orang-orang yang bertakwa.

Ya Palestina akan tetap menjadi negeri jajahan selama umat Islam menjauh dari agamanya, dan kehilangan jatidirinya, dan mengikuti syariat Tuhannya. Palestina akan kembali kepangkuan umat Islam kalau umat Islam kembali kepada agamanya dan berpegang teguh dengan syariat Tuhannya serta Sunnah Nabinya.

Kekalahan penjajah Yahudi sudah diterangkan oleh Nabi Saw yaitu jika umat Islam menjadikan kasus Palestina adalah kasus Islam, dan mereka berjuang atas nama Islam dan berada dalam penghambaan kepada Allah sehingga batu dan kayu pun membantu pasukan muslim dg mengatakan “wahai muslim, wahai hamba Allah, ini Yahudi bersembunyi di balik ku maka bunuhlah”!

Semoga edisi ini banyak memberikan manfaat untuk kasus Palestina. Aamiin

Sumber : http://www.majalahalumm.com/babak-baru-palestina/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *