boikot
JAKARTA РPerlakuan zionis Israel yang melakukan kekerasan terhadap umat Muslim yang hendak melangsungkan salat di Masjidil Aqsa mendapat kecaman keras dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Selain kecaman, MUI ajak masyarakat Indonesia malakukan boikot terhadap produk zionis Yahudi.

Kasus kekerasan yang terjadi pada umat Muslim saat melangsungkan ibadah di depan Masjidil Aqsa banyak mendapat kecaman dari masyarakat muslim di dunia. Tidak terkecuali Indonesia, sebelumnya Presiden Joko Widodo mengecam perlakuan tersebut kini MUI juga meminta umat muslim ikut ambil sikap.

Wakil Ketua Komisi Hukum MUI Ikhsan Abdullah menjelaskan kezaliman yang dilakukan oleh tentara Israel sangat terkutuk. Menurutnya sebagai negara yang memiliki umat muslim terbanyak di dunia, Indonesia perlu ambil sikap.

“Langkah Presiden untuk mengecam insiden tersebut sudah tepat. Itu bagus menunjukan komitmen Indonesia membela Palestina yang di duduki Israel,” jelasnya pada Okezone, (24/7/2017).

Menurut dia masyarakat di Indonesia juga perlu melakukan doa bersama untuk meminta pertolongan Allah. “Sebagai bangsa kita harus melakukan doa yang kuat dengan kunut,” terangnya.

Selain berdoa hal yang harus dilakukan oleh masyarakat Indonesia adalah melakukan pemboykotan terhadap produk penggalang tentara zionis Yahudi. Pasalnya menurut dia dengan dilakukan boikot secara otomatis akan mengurangi dana Yahudi

“Itu penting dan harus kita lakukan dari sekarang. Sudah jelas produk mereka di negeri ini untuk dijadikan salah satu biaya perang,” tandasnya.

Sumber : http://news.okezone.com/read/2017/07/24/337/1743181/mui-indonesia-perlu-boikot-produk-yahudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *