Jpegmemberikan selamat dan do’a seusai pengikraran dua kalimat syahadat

Kemarin, malam Kamis 5 Rabi’uts-Tsani 1436 H/ 4 Februari 2015 seorang pemuda yang bernama Andi Rizki Saputra asal Jl. Sumpil Malang, memenuhi panggilan Alloh ta’ala dengan mengikrarkan 2 kalimat syahadat, salah satu sebab dia masuk islam, karena dia melihat kerukunan didalam islam, atau kerukunan diantara teman-temannya yang muslim. Kali ini proses peng-islaman dibimbing oleh Ustadz Muhammad Syukur di Masjid Abu Dzar al-Ghifari, beberapa kali kalimat syahadat diulang-ulang karena ada sedikit kesulitan ketika melafadzkannya. Ustadz Syukur juga memberikan pengarahan untuk mandi, wudlu, & agar segera mempelajari tata cara ibadah-ibadah wajib yang lain, serta agar senantiasa mengikuti pengajian-pengajian yang ada, termasuk pengajian khusus muallaf.

Jpeg

Jpeg

barang siapa yang diberi petunjuk oleh Allah ta’ala, maka tidak ada seorang pun yang bisa menyesatkannya, begitu pula sebaliknya.

Semoga Allah ta’ala memberikan kepadanya ketetapan hati untuk terus istiqomah diatas Kitab Allah & as-Sunnah sampai akhir hayatnya. Aamiin.

VIDEO:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *