Kajian yang membahas Kitab al Umm, setiap hari kamis ba’da maghrib di asuh oleh al Ustadz Agus Hasan Bashori Lc. M.Ag Pimred dari Majalah Qiblati diselenggarakan di Masjid Jami’ Al Umm Jl Joyo Agung Merjosari Malang.

cuplikan Kajian tanggal 6 Oktober 2011, 9 dzulqo’dah 1432 H beliau menerangkan bagaimana seorang imam syafi’i yang masih muda sudah diberi wewenang untuk berfatwa.

6 Replies to “Ust. Agus Hasan Bashori – Imam Syafi’i -Rahimahullah-”

  1. assalamu’alaikum ustadz.jadwal sholat yang harus di koreksi adalah subuh aja atau semua sholat?syukron.ana tunggu segera jawaban antum,karna ana sangat gelisah

    1. Dari Ustadz Abu Hamzah:
      Wa’alaikumussalam. Yang darurat waktu subuh. Yg lain masih bisa ditoleransi meski juga ditinjau ulang.

  2. Assalamu’alaikum. Wr. Wb. ustad kalo bisa ceramah2 yang yang disiarkan pada radio al-umm bisa didownload dari website ini, seperti pada radiorodja.com
    agar semua orang bisa mengakses karena lewat streaming tidak semua orang memiliki akses internet 24jam (kadang lewat warnet)

    Dan didareah karang ploso, singosari sinyal radio al-umm hilang.

    Wassalam.

    1. Wa’alaikumussalam. Untuk download file, insyaAlloh sedang kami benahi untuk bisa memenuhi harapan ummat.
      Mohon maaf, proses perbaikan pemancar masih belum selesai sehingga channel FM 102.5MHz belum bisa mengudara. Mohon do’anya supaya upaya perbaikan berjalan dengan lancar. Untuk sementara bisa mengikuti lewat streaming.
      Barokallohu fiikum.

      1. Assalamu’alaikum. Wr. Wb. Sekedar saran untuk menghemat bandwidth ada baiknya menggunakan situs file share gratis, saya rekom untuk mediafire.com, proses download bagi user sangat mudah. Jadi situs bina masyrakat hanya melakukan index link saja pada halaman download. Semoga bermanfaat.

        Wassalam.

        1. Wa’alaikumussalam. Terimakasih atas infonya yang sangat bermanfaat. Selama ini telah menggunakan 4shared. Cuma, dengan berbagai pertimbangan masih belum kami publish link-nya. Mohon bersabar. Jazzakallohu khoiron.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *