al-Umm Tour 1.9

Bismillah, Alhamdulillah Wash-sholaatu was-salaamu ‘ala man laa nabiyya ba’dah

Segala puji hanya milik Alloh semata, yang telah banyak melimpahkan karunia dan segala macam kenikmatan khususnya kepada kami Yayasan Bina al-Mujtama’ (YBM).

Setelah melampaui berbagai macam ujian dan cobaan, kali ini Biro Umrah al-Umm Tour & Travel telah terwujud, & mengawali perjalanan pertamanya pada hari ini 14 Rabi’uts-Tsani 1436 H/ 4 Februari 2015 M, biidznillah.

Rombongan berjumlah 20 orang, dan telah dilaksanakan pelatihan manasik umroh pada tanggal 11 Rabi’ ats-Tsani 1436 H/ 1 Februari 2015 M.

Istimewanya, pada kesempatan kali ini, jama’ah Umrah al-Umm didampingi oleh dua pembimbing sekaligus, yaitu al-Ustadz Agus Hasan Bashori, Lc.,M.Ag. dan juga Ustadz Abu Syifa’ selaku Direktur al-Umm Tour & Travel.

Mendekati keberangkatan, muncul kabar gembira, Hotel yang kita pesan pada awalnya berjarak kurang lebih 300 meter menuju pintu utama Masjidil Haram, karena kemurahan Allah ta’ala melalui teman Ustadz Abu Syifa’, maka Hotel yang disediakan untuk Jama’ah al-Umm Tour & Travel lebih dekat lagi, kurang lebih berjarak 150-200 meter. Alhamdulillah.

Kami Yayasan Bina al-Mujtama’ (YBM) mengucapkan,

SELAMAT JALAN
PARA JAMA’AH UMROH AL-UMM TOUR & TRAVEL

Mudah-mudahan seluruh amal ibadahnya diterima oleh Alloh ta’ala, dan bagi yang ditinggalkan semoga bisa segera memenuhi panggilan-Nya ke tanah suci.

Aamiin.

al-Umm Tour 1.1berangkat dari Kantor al-Umm Tour & Travel pada pukul 02.30 WIB. dini hari

al-Umm Tour 1.2

al-Umm Tour 1.3

al-Umm Tour 1.4sampai di Bandara Internasional Juanda

al-Umm Tour 1.5

al-Umm Tour 1.7pengarahan oleh Ust. Abu Syifa’ & taushiyah oleh Ust. Agus Hasan Bashori, Lc.,M.Ag.

al-Umm Tour 1.6

al-Umm Tour 1.8siap berangkat dari bandara Juanda menuju Changi Singapura

al-Umm Tour 1.10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *