YBM PEDULI dan Ma’had Aliy Al-Aimmah (MAA) Malang kembali mengirimkan relawan bencana. Wilayah terdampak yang dituju adalah Desa Lebakharjo, Kecamatan Ampelgading Kabupaten Malang dan Dusun Pucung Kabupaten Trenggalek. Keberangkatan dilaksanakan pada Hari Sabtu, 25 Rabiul Awwal 1444 H / 23 Oktober 2022 dari halaman MAA.

Relawan yang diberangkatkan menuju Desa Lebakharjo berkekuatan 4 personil dengan menggunakan 1 armada mobil. Mereka akan bertugas menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak bencana banjir. Bantuan tersebut masih diperlukan mengingat para korban terdampak bencana belum bisa beraktivitas normal dalam bekerja sehari-hari.

Adapun relawan untuk wilayah Trenggalek berkekuatan 11 personil dengan menggunakan 1 ambulan dan 1 mobil. Mereka dilengkapi dengan perlengkapan clearing seperti cangkul, sekop, sepatu boot, dan yang lainnya. Selain itu mereka juga membawa sembako untuk dibagikan kepada korban terdampak bencana banjir dan tanah longsor.

Semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan, kelancaran dan keberkahan dalam amanah yang diemban oleh para relawan. Dan semoga Allah memberikan balasan yang terbaik kepada semua pihak yang turut mendukung amanah ini, baik itu para donatur, pengurus yayasan, para relawan dan juga masyarakat pada umumnya. Aamiin.

Bagi kaum muslimin yang ingin turut berpartisipasi dalam membantu para korban bencana ini, silahkan Salurkan bantuan melalui YBM PEDULI
Ke Rekening

BSI no 77 5656 7777
a. n. Dompet Sosial YBM (Kode 451)

CP. 081 332 679 653 (Abu Hasan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *