PESANTREN TINGGI AIMMAH BISA MENDAPATKAN IJAZAH S1 DARI ISLAMIC UNIVERSITY OF MINNESOTA USA

3 Januari 2017

www.binamasyarakat.com – Dengan izin dan rahmat Allah telah ditanda tangani nota kerjasama antara Pesantren Tinggi Al Aimmah YBM Malang Jawa Timur Indonesia dengan Universitas Islam Minnesota Amerika Serikat, pada hari Kamis Malam 2 Februari 2017/5Jumada Ula 1438 H di Jakarta. Nota kerjasama itu ditandatangani oleh Dr. KH. Agus Hasan Bashori, Lc., M.Ag selaku Mudir Pesantren Tinggi al Aimmah dan Prof. Dr. Waleed Edreess Almneysiy Rektor Universitas Islam Minnesota South Bloomington USA.
Kerjasama itu itu meliputi:

1. Saling mengakui antara 2 belah pihak. Termasuk persamaan mata kuliah yang diajarkan di masing2 pihak, dan kemungkinan transfer nilai untuk menyelesaikan studinya di pihak lain. Begitu pula pengakuan ijazah masing2 pihak dan bolehnya melanjutkan s2 di salah satu universitas milik dari masing-masing pihak. Begitu pula dengan s3

2.Pertukaran pengalaman di bidang kurikulum, dan kerjasama dalam membimbing penelitian
3. Kemungkinan mengajukan sebagian mata kuliah bagi mahasiswa salah satu dari perguruan tinggi melalui dosen perguruan tinggi yang lain.
4. Masing-masing pihak boleh menyambut mahasiswa perguruan tinggi lainnya untuk keperluan ujian dan menguji Tesis atau Disertasi setelah adanya koordinasi antar penanggung jawab kedua perguruan tinggi.
5. Kesepakatan ini berlaku hingga sepuluh tahun dari tanggal ditandatanganinya perjanjian ini, dan dapat diperbaharui dengan persetujuan dua belah pihak.

Berikut foto penandatangan perjanjian di kantor PULDAPII Jakarta:

aimmah-malang-mou2

aimmah-malang-mou

kerjasama-aimmah

kerjasama-aimmah2

 

kerjasama-aimmah4

 

kerjasama-aimmah3

mou-aimmah

mou-aimmah2

Semoga Allah Subhanahu wata’ala-¬†memberkati langkah strategis ini Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *